Sabtu, 16 Februari 2013

" PERMINTAAN TERAKHIR KU "

mengapa aku menderita seperti ini
dan mengapa aku merasakan ini semua
bukannya  orang lain

hari demi hari aku merasakan penyakit ini
danh tak kunjung sembuh
setiap malam  aku seperti melalui
datangnya kematiian
aku selalu berkata

" apa kah malam ini adalah malam terakhir ku
  jika benar buat lah aku tersenyum 
  saat ku ter tidur yang lelap 
  dan ku meminta pada mu ya allah 
  lindungi lah kekasih ku seperti ku 
  selalu melindungi  dia 
  karna ku yakin kau maha mengetahui dan maha pengasih"

kalo mungkin malam ini bukan takdir ku
apakah  esok adalah takdir ku
aku meminta pada mu 

" ya allah berikan 1 kesempatan buat 
 aku melihat dan memeluk kekasih ku 
 dan kau boleh mengambil nyawa ku ini
 aku ingin mati di pelukan kekasih ku 
 dengan muka yang tersenyum 
 sambil meneteskan air mata ke iklasan 
 berpisah dengan  kekasih ku"

aku sangat menyayangin kekasih ku
tolong jaga dia yah allah

I LOVE YOU FOREVER SAYANG
:)

0 komentar:

Posting Komentar

tes cinta


Widget Animasi